Pengenalan Sistem Informasi Barang dan Jasa Ramah Lingkungan

Halo, #Sobathijau!
Kamis, 10 Desember 2020, Pusat Standardisasi Lingkungan dan Kehutanan – KLHK melalui Bidang Standardisasi Produk telah melaksanakan kegiatan Pengenalan Sistem Informasi Barang dan Jasa Ramah Lingkungan.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Ir. Noer Adi Wardojo, M.Sc selaku Kepala Pusat Standardisasi Lingkungan dan Kehutanan tepat pukul 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Dwi Wahyuni Kartianingsih, S.Kom, M.P Direktur Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional – LKPP.
Pengenalan terkait Paket Sistem Informasi dibawakan oleh Ibu Dra. Nurmayanti, M.Si selaku Kepala Bidang Standardisasi Produk, Pustanlinghut – KLHK. Paket Sistem Informasi yang terdiri dari Website, Buku Panduan, dan Video Animasi tersebut kemudian resmi diluncurkan secara simbolis dengan memukul gong dan video countdown yang dipimpin oleh Bapak Ir. Noer Adi Wardojo, M.Sc.
“Kami luncurkan website sistem informasi ini dengan masa enam bulan pertama berupa uji coba untuk penerapan, silahkan dimanfaatkan informasinya dan kalau perlu dilengkapi mohon disampaikan kepada kami demi kemanfaatan seluas luasnya.” Ujar Ir. Noer Adi Wardojo, M.Sc pada saat kegitan peluncuran.
Total peserta yang mengikuti kegiatan secara daring berjumlah 150 peserta. Link materi dapat diunduh pada tautan berikut: https://bit.ly/MateriSIGPP