GOJEK INDONESIA

Gojek Indonesia

Gojek merupakan perusahaan teknologi penyedia multi-layanan on-demand berbasis aplikasi serta pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara. Gojek memiliki 3 misi dalam menjalankan bisnisnya (1) Speed (2) Innovation (3) Social Impact.

Nama kegiatan : Go Greener

Target SDGs : 12.6 praktek bisnis berkelanjutan

Narahubung : Astrella DepariĀ  (081212868792) /astrella.depari@go-jek.com

Dimulai tanggal : 08/08/2019

Penjelasan kegiatan :

Sebagai super aplikasi terdepan di Indonesia Asia Tenggara dengan 22 layanan di dalam ekosistemnya, Gojek menyadari pentingnya menyediakan teknologi yang dapat memudahkan pengguna di dalam ekosistemnya untuk menjalani gaya hidup yang ramah lingkungan. Namun, Gojek menyadari bahwa upaya ini memerlukan partisipasi aktif semua pihak. Karenanya, Gojek berkolaborasi dengan berbagai pihak yang fokus pada edukasi bisnis yang berwawasan lingkungan untuk mitra merchant, mitra driver, dan konsumen.

Untuk menunjukkan komitmennya dan menandai posisi sebagai pionir, Gojek melalui GoFood menginformasikan fitur terbaru yang memungkinkan pelanggan memilih alat makan secara opsional dan menyediakan sejumlah tas pengantaran khusus untuk mitra driver demi mengendalikan pemakaian plastik sekali pakai.

Target kegiatan :

Masyarakat yang ada dalam ekosistem Gojek (customer, mitra driver, merchant)

Jangkauan penerima manfaat : Masyarakat

Rencana Kedepan: Dimulai dari 4 kota, Gojek berkomitmen untuk memperluas program ini di seluruh 202 kota/kabupaten lokasi operasional Gojek.

Link berita :

https://www.thejakartapost.com/adv-longform/2019/08/12/gojek-leads-green-initiatives-for-Indonesia.html